4 Tips Menggunakan Make Up Neon

Jum'at, 07 Juli 2017 - 04:09 WIB
4 Tips Menggunakan Make Up Neon
4 Tips Menggunakan Make Up Neon
A A A
JAKARTA - Inovasi make-up neon tengah menjadi perhatian para make-up enthusiast. Ada yang kerap menggunakan riasan neon untuk acara atau momen tertentu, ada pula yang berani mengenakannya untuk riasan sehari-hari.

Meski terlihat unik dan cerah, tak jarang wanita yang mengenakan make-up neon terlihat too much karena kurang pas dalam memadukan warna riasan. Dikutip Boldsky, ada beberapa hal yang wajib diperhatikan jika ingin menggunakan warna-warna neon dalam ber-make-up.

1. Eyeliner
Anda harus menggunakan eyeliner putih dan hitam dan memadukannya dengan eyeliner berwarna neon. Hal itu dilakukan untuk membuat warna tersebut lebih menonjol. Setelah itu, gunakan warna eyeliner yang shiny untuk membuat warna mata semakin terang.

Sementara, untuk menunjang riasan neon, Anda dapat menggunakan bulu mata palsu, aksesoris, eyeshadow dan lainnya.

2.Eyeshadow
Di antara rangkaian make-up neon, eyeshadow memiliki peran utama untuk digunakan. Tren make-up neon ini sangat didominasi warna yang shiny dan bold. Anda dapat mencampurkan dua warna atau lebih, seperti warna hijau tua yang bold dengan warna gold yang shiny agar riasan mata terlihat lebih dalam dan terang. Pastikan Anda memilih warna yang sesuai dengan warna eyeliner dan lipstik.

3.Cat kuku
Bagian termudah dari make-up neon adalah mewarnai kuku. Anda dapat memilih banyak warna yang ‘berani’, kemudian oleskan dengan rapih pada kuku. Pastikan warna cat kuku neon yang dipilih sesuai dengan pakaian dan aksesoris. Anda dapat memilih warna seperti pink, kuning, biru atau warna-warna lain yang mengkilap yang sangat eye catchy.

4.Lipstik
Dalam hal make-up neon, Anda harus cermat memilih warna lipstick. Satu warna saja di bibir tidak mampu melengkapi keseluruhan tampilan neon. Anda bisa menggabungkan dua warna lipstick neon dan memadukannya ke bibir. Pastikan Anda hanya menggunakan lipstik glossy dan menggunakan lip liner berwarna putih yang bisa membuat warna bibir lebih menonjol dari riasan pada bagian wajah lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3789 seconds (0.1#10.140)